• Jalan Gubeng Kertajaya XC, No.19 Surabaya
  • admin@gitech-indonesia.co.id
  • Jam Buka: 8:00 – 17:00
  • 19 April 2024
  • 0 Comments

Pemasangan atau instalasi CCTV atau kamera pengawas telah memberikan manfaat besar kepada manusia dalam hal keamanan. Instalasi CCTV ini dapat di letakkan di dalam ruangan atau di luar ruangan. Untuk penggunaan di rumah, memasang kamera CCTV di dalam rumah bertujuan guna memantau anak-anak maupun hewan peliharaan. Namun, instalasi CCTV di luar rumah juga berguna untuk mencegah pencuri masuk ke dalam rumah.

Memasang CCTV di luar rumah guna menghindari pencuri

Pemasangan CCTV Di Luar Rumah

Mengutip dari Alfred Camera pada laman Kompas, sebuah penelitian menunjukkan bahwa pencuri yang melihat keberadaan kamera CCTV di luar rumah tiga kali lipat akan lebih memungkinkan untuk meninggalkan properti yang telah mereka curi. Para pencuri itu kemungkinan besar masih memiliki akal sehat dan berpikir bahwa pemilik rumah dapat menyaksikan dan melaporkan rekaman CCTV tersebut kepada pihak kepolisian.

Kamera CCTV Modern

Ada beberapa jenis kamera CCTV modern yang dapat mengirimkan sinyal peringatan kepada pemilik rumah. Sinyal peringatan ini akan muncul jika ada orang asing yang menerobos masuk ke dalam area rumah. Oleh karena itu, instalasi CCTV di luar rumah menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kamu yang ingin berlibur tanpa khawatir pencurian.

Bagi kamu yang memerlukan jasa instalasi CCTV, Gitech IT Consultant akan hadir dengan berbagai penawaran. Kami memberikan jasa pengadaan hingga servis CCTV dan penawaran terbaik lainnya, informasi selengkapnya terdapat di link berikut.

Previous Post
Komponen CCTV Secara Umum yang Wajib Kamu Ketahui
Next Post
Fitur CCTV Modern yang Wajib Diketahui

Leave a Comment

Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?